29
Mar
09

kuliner muntilan..

muntilan tu..
tanggung si.. dibilang kota juga enggak.. dibilang desa juga enggak..
tapi dsini tu lengkap, da pasar gede, pasar sapi, pasar burung, pasar kayu, terminal gede, rumah sakit gede, wah komplit deh pokmen..
bahkan kehidupan dsini lebih rame dari ibukotanya magelang ndiri..
bicara soal kuliner..
dsini deh rajanya makanan enak tur murah..
walopun gak selengkap di jogja tapi dsini menawarkan beberapa jenis kuliner yang ‘maknyus’ abis..
okelah langsung aja ta sebutin satu2:

Bakso

  • bakso suparman..
  • letaknya di utara muntilan.. ke arah kec dukun.. ne ke utara terus mpe merapi tuw..
    soal harga.. 5 rb perak dah dapet semangkuk bakso yang bsa bkin kenyang n kemepyar 😀
    uda punya outlet juga dimana2.. jual glinding baksonya doang si tu outlet..
    soal rasa jangan dtanya.. rame banget deh pkoknya.. padahal di tengah pedesaan gitu deh.. rasakan deh sensasinya makan bakso di tengah sawah.. 😛

  • Bakso mekar sari
  • kalo yang ni dah punya nama di muntilan..
    yang punya si tetanggaq.. tak iklanin aja deh.. haha..
    warungnya di slatan perempatan sayangan..
    gampang banget dah nyarinya..

  • Bakso senggring
  • ni juga ni..
    yang punya tetanggaku lagi.. haha
    gakpapa deh.. jadi marketing..
    tapi bukanya cuman malem hari..
    di pusat jajan malamnya muntilan..
    jl sayangan pas wktu malem..
    banyak jg jenis makanan yang laen dsitu.. tinggal pilih aja deh..
    mw sate, bakmi, seafood, tongseng, smua ada..
    mending pake motor ne mw ksitu.. soalnya ne pake mobil macet deh..
    bsok ne camatnya aq mw ta jadiin pedestrian aja tu jalan..

Bakmi jawa
kalo soal bakmi jawa, jangan ditanya deh.. muntilan jagonya..
bbuuaannyyakk banget warongnya..
belom ada deh yang ngalahin..

  • bakmi pak man
  • ni maestronya bakmi jawa di muntilan..
    warongnya si gak bagus2 amat.. tempatnya di slatan bangjo pasar..
    buka dari sore mpe malem.. Rp 7.500 dah dapet sepiring mie ekstra daging ayam..
    gak kalah deh ma mie kadin yang di bintaran ntu.. kalah merek doang..
    coba aja deh.. gak bakal nyesel

  • bakmi pak sukis
  • kalo ni tempatnya di slatannya pak man..
    emang lebih rame si.. siap2 aja ngantri mpe 20..
    pdahal bikinnya atu-atu..
    capek deh..

  • bakmi pojok
  • ni jg enak ni..
    tempatnya di slatannya radio gemilang.. lurus terus mpe ada pertiagaan deh..
    jangan kaget ne yang jajan dsitu pake vios pa city..
    soalnya emang enak si masakannya..
    yang gak nguatin masaknya tu lho..
    luammaaa banget.. klelat klelet orang jawa bilang..
    pa tu yang bkin lama ya..

  • bakmi nglawisan
  • utara pasar sapi
    kalo ni tempat makannya orang kelaperan..
    haha.. bis porsinya porsi setan.. gila banyak banget..
    q aja spriring bwt ber2..
    harganya jg gila.. cm 4 rb perak.. padahal dagingnya lmayan banyak loh..
    buka dari siang mpe sore doang..

Sate n Tongseng kambing

  • sate pak kurdi
  • ne ni si sbenere gak di muntilan..
    di mendut dket kolam renang karet..
    enak banget ni.. maknyus..
    hargane skitar 15rb.. dah komplit ma minum..
    murah kan..

  • sate kambing dalem pasar
  • hehe jane gak reti jenenge aq..
    pokmen neng deretan warung makan neng pasar lah..
    enak jg ni..
    satenya empuuuukkk banget..
    syyruuuuppp..

  • tongseng kepala kambing menayu
  • yang ni agak unik ni tempatnya.. gak wujud warung kaya biasanya..
    tapi kita makannya di dapurnya orang.. gak da meja dak da kursi..
    makannya di atas dipan
    rasanya wuihh.. sejuta deh..
    yang ekstrem bsa psen tambah mata, otak, lidah..
    macem2 deh..

Uncategorized

  • masakan ikan air tawar
  • ni bwt yang suka mangut lele, nila, bawal, macem2 ikan air tawar lah..
    dipadu ma nasi pecel.. wuiihh, cocok banget bwt sarapan ato makan siang..
    tempatnya di utara jembatan pabelan..

  • kupat tahu dongkelan
  • ni bwt yang vegetarian..
    haha.. gak da bau amisnya blas..
    cuman tahu, kacang ma sayuran.. udah deh..
    tapi rasanya.. duuhh
    sip banget deh..

  • bebek goreng aldino (mak yah kitri)
  • lagi2 ni punya tetangga.. agaga..
    tapi gak kalah deh ma bebek goreng H. Slamet..
    ya kalah2 dikit lah.. 😀
    t4nya di slatan bakso mekarsari..

  • warung makan bu santi
  • ga bosan2nya ni jg punya tetangga..
    t4nya di slatan aldino..
    yang makan dsitu Cina2 euy..
    ga tw jg si knapa pada suka makan dsitu..
    pdahal masakannya bukan masakan cina.. tapi masakan jawa..
    hmmm..

udah dulu deh..
ni dulu info kulinernya..
bwt tmen2 yang sama2 penggemar kuliner, bagi2 infonya dong..
😀

Iklan
27
Mar
09

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?

Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?
Jawaban menurut:

Guru TK: Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato: Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI: Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles: Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Captain James T. Kirk: Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr.: Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Machiavelli : Poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa! Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

Freud : Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush: Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin : Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein : Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela: Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki : Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Mugabe: Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyeberanginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyeberanginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan Inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam
yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya
kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Isaac Newton : Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi: Ooohh… Aahhh… Mmmhhh… Tori..Kimochi…

Programmer J2EE: Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayamdengan jalan sudah loosely coupled.

Flasher: Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan perintah ‘GoTo And Run’ …

LB Moerdani: Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Sutiyoso: Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto: Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya disukabumikan saja.

Habibie: Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Darwis Triadi: Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata: Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari: No comment!

Dhani Ahmad: Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Julia Perez: Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada disana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaaaaaaaahhh dia kesanalahh.. . Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten: Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil
sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa: Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Roy Suryo: Kalo diliat dari metadatanya, itu ayam asli.

Mega Karti: Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko: Berdasarkan petunjuk presiden.

Gus Dur : “Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian…”




November 2017
S S R K J S M
« Mar    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip